Saturday 23 January 2016

Software Rumah Kost 2015 Full Patch



Software Kost ini dapat membantu dalam penanganan administrasi Kost anda.Software ini terdiri dari 3 (Tiga) Transaksi Utama yaitu Transaksi Sewa Kamar Harian, Mingguan dan Bulanan.
Layanan dalam software ini :
1. Data Penyewa, Data Pengikut, Data Keluarga, Dilengkapi dengan fhoto (webcam) dan file scan identitas.
2. Data Kamar (Fasilitas Kamar, Biaya Sewa per Bulan, Biaya sewa Per Minggu, Biaya Sewa per Hari, Denda sewa bulan setiap keterlambatan per hari) dan informasi Status Kamar Kosong atau Terpakai.
3. CeikIn dan CekOut dari Penyewaan. Penyewa yang sudah CekOut dapat melakukan CekIn kembali. Dapat mencetak laporan penyewa yang status aktif dan history sewa bagi penyewa yang sudah keluar.
4. Deposit Penyewa. Penyewa dapat melakukan deposit uang untuk biaya-biaya administrasi kost.
5. Daftar Tagihan diluar dari sewa Kamar. Daftar Tagihan ditentukan berdasarkan Kamar yang digunakan serta jenis sewa (Harian, mingguan atau Bulanan).
6. Data Inventaris Kost. Berupa aset barang yang ada didalam Kost.
7. Transaksi Pembayaran sewa kamar (dpt dilakukan secara cash dan deposit). Jika terlambat membayar dikenakan denda (khusus sewa bulanan). Dapat mencetak invoice pembayaran, kwitansi pembayaran sewa kost dan laporan keseluruhan pembayaran.
8. Transaksi pembayaran tagihan lainnya (sperti : air, listrik, dll). Dapat mencetak kwitansi pembayaran Tagihan kost. Dikhususkan bagi penyewa kamar kost bulanan.
9. Transaksi inventaris (jika terdapat kerusakan dan kehilangan barang/aset)
10. Transaksi Pengeluaran. Mencatat biaya pengeluaran yang diambil dari anggaran Kost.
11. Informasi Jatuh Tempo dan Belum Bayar Sewa Kost untuk Sewa Kamar Bulanan.
12. Laporan :
a. Data Penyewa per periode
b. Data Kamar
– Kamar Terpakai
– Kamar Kosong
– Keseluruhan Kamar
c. Pembayaran sewa Kamar
d. Pembayaran Tagihan
e. Kas Masuk dan Keluar (sehingga bisa diketahui laba ruginya)
f. Rekap Deposit per periode.
13. Petunjuk penggunaan program
14. Backup dan Restore Database
15. Tambah User dan Pengaturan Hak Akses user
16. Dilengkapi Fasilitas SMS Sender (Pemilik Rumah Kost menerima informasi penyewa yang CekIn/CekOut, Bayar Sewa dan Bayar Tagihan lewat SMS).
Anda dapat mengganti nama kost (versi trial) dan alamatnya. Menambah User dan membackup/restore database (backup database dengan ekstensi file .KOST). Anda dapat juga mengganti gambar dimenu utama sesuai keinginan anda.

Software ini digunakan secara Personal/Single User (Bukan Jaringan Client Server / Multi User) jadi anda tidak perlu report dalam pengaturan database dan pengadaan fasilitas lain yang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Praktis dan Mudah digunakan untuk Pengguna komputer awam. Support Win 7 32/64 Bit dan Win 8.

Download Software Kost 2015 Full Patch