Tuesday 17 February 2015

Ariefsoft Gampang Apotek 2014 (Platinum Edition) Full

Ariefsoft Apotek (pengembangan dari Gampang Apotek) adalah Program Kasir Apotek atau Software POS Apotek yang telah terintegrasi dengan Program Stok Obat, dan Program Akuntansi, memiliki fitur yang sangat lengkap dan terpadu. Tampilan program kasir Ariefsoft Apotek dirancang agar mudah digunakan, ringan, cepat dan memiliki tampilan yang indah dan menarik. Dengan program ini Anda tidak perlu khawatir salah menghitung harga obat lagi. Bisa melacak obat yang akan kadaluwarsa. Bisa mencatat penjualan resep dengan racikan obat dengan detail dan bisa menghitung embalase dan tuslah racikan dengan mudah. Selain itu data obat termasuk juga racikan tercatat dengan rapi dalam database untuk tiap pelanggan. Menggunakan database server sehingga bisa digunakan pada LAN secara efisien. Ariefsoft Apotek mendukungan pemakaian hampir semua jenis peralatan barcode scanner dan printer dot matrix. 

Software POS Ariefsoft Apotek memiliki fasilitas pencatatan transaksi yang lengkap mulai dari pembelian (purchase), retur pembelian, penjualan (sales), retur penjualan, dan transaksi hutang-piutang dan pelunasannya. Karena terpadunya Program Stok, Program Akuntansi dan Program Kasir dari Software POS Ariefsoft Apotek maka secara otomatis semua transaksi yang dicatat pada Program Kasir akan berpengaruh secara langsung pada laporan keuangan dan data stok obat.
Selain itu Software POS Ariefsoft Apotek dilengkapi dengan fasilitas Pembuatan Laporan yang lengkap sehingga mempermudah dalam pengelolaan stok obat dan pembuatan laporan penjualan dan laporan stok. Software POS Ariefsoft Apotek juga memiliki fasilitas untuk menampilkan Analisis Produk Terlaris dan Grafik Pertumbuhan Penjualan yang akan membantu dalam menganalisa perkembangan penjualan. 


Program Akuntansi yang terpadu dalam Software POS Ariefsoft Apotek sangat lengkap tetapi mudah untuk digunakan dan cepat. Selain transaksi dari Program Kasir yang secara otomatis terposting pada jurnal umum Anda juga bisa memasukkan transaksi jurnal secara manual untuk transaksi seperti pembayaran gaji pegawai, pembayaran tagihan listrik dan internet dan bisa juga untuk mengoreksi posisi saldo akun yang salah.
Setelah itu untuk membuat laporan laba-rugi, laporan neraca saldo, laporan neraca Anda tinggal satu kali klik saja dan semua akan siap. Selain fasilitas pembuatan laporan keuangan progam ini juga memiliki fasilitas untuk menampilkan Grafik Analisis Akuntansi sehingga akan mempermudah dalam menganalisa pertumbuhan keuangan perusahaan.
Semua output laporan yang dihasilkan oleh Software POS Ariefsoft Apotek bisa diekspor ke dalam format Microsoft Word, Microsoft Excel atau PDF sehingga ouput laporan masih sangat fleksibel dan bisa diolah lebih lanjut dengan program Microsoft Word atau Microsoft Excel

Bak kata pepatah tiada gading yang tak retak maka suatu software pun kadang kala memiliki error yang bisa dikarenakan kesalahan dalam pemrograman ataupun perubahan kondisi lingkungan. Untuk itulah Software POS Ariefsoft Apotek memiliki fitur Auto Update untuk menjaga agar program selalu dalam keadaan terupdate. Selain itu juga ada fitur Auto Backup yang akan membackup data setiap kali ada user yang log out sehingga jika terjadi kerusakan pada database data bisa dipulihkan tanpa banyak kehilangan data-data transaksi yang penting.