Monday 15 September 2014

Gili SMS 2013 Standard update Maleo v1.3.7.1230 Full Keygen

Gili SMS sangat mengerti kebutuhan user Softwarenya beraneka ragam, maka terciptalah beragam fitur yang bisa Anda nikmati nantinya. Fitur yang ada bisa dipergunakan semuanya, maupun dipergunakan sebagian sesuai kebutuhan anda:
  • Pencatatan data Customer sangat lengkap. Nama, asal, agama, tanggal lahir, alamat, sapaan, jenis kelamin serta lainnya. Data customer yang detail merupakan kunci follow up marketing bagi anda dikemudian hari.
  • Fasilitas Grouping Contact List. Anda bisa mengelompokan jenis data kontak menyesuaikan kebutuhan anda. Ujung – ujungnya, nanti anda bisa sekali klik kirim SMS ke orang – orang yang ada dalam grup tersebut tanpa harus sms satu demi satu
  • SMS Conversation. Seperti handphone / android / blackberry, sms – sms yang masuk berbentuk percakapan, sehingga mudah ditelusuri kita sudah jawab apa saja, lalu apa saja yang ditanyakan tinggal gulung menggunakan mouse ke atas dan ke bawah ketika ingin melihatnya.
  • Pengiriman SMS Superlega. Gili sms mampu menampung hingga 1600 karakter sms. Anda tak perlu khawatir ketika ingin mengirim sms yang agak panjang ke customer / relasi anda, semuanya tetap terkirim sempurna menggunakan Gili.
  • Notification Sound. Secara default gili memberikan beberapa pilihan nada notifikasi ketika ada SMS masuk dan SMS terkirim. Anda tidak perlu khawatir terlewat ketika ada SMS masuk. Misal mau, Silakan anda setting On / Off sesuai selera.
  • SMS Personal, SMS Group, SMS Custom. Gili memungkinkan anda mengirim SMS personal ke satu orang, langsung ke banyak orang, sms khusus ke grup contact list tertentu, SMS Khusus yang beragama tertentu, atau custom misal sms khusus ke orang di kota – kota tertentu. Fitur canggih yang membantu anda melakukan segmentasi marketing secara optimal.
  • SMS Scheduling. Mau mengirim SMS di tanggal dan momen tertentu sebagaimana yang anda rencanakan tanpa takut terlewat? Anda bisa melakukan sms terjadwal. Sudah lengkap tersedia fiturnya. 

  • Auto SInkron SMS. Kadang ketika komputer / laptop yang kita install GILI SMS dimatikan, ada orang yang SMS. Anda jangan khawatir, ketika anda buka kembali gilinya, akan terjadi auto sinkron sms sehingga tak ada sms yang terlewat.
  • Autoreply SMS. Fitur membalas otomatis sesuai dengan pesan SMS yang sudah Anda setting sebelumnya jadi lebih mudah. Bisa dirinci pula, pada jenis kontak seperti apa yang akan mendapat autoreply, mana yang enggak.
  • Autoforward SMS. Suatu hari anda mungkin ada keperluan, Anda bisa mensetting ketika ada SMS masuk, sms itu akan terforward pada grup tertentu (mungkin nama nama manager anda) atau contact tertentu.
  • Autorespond SMS. Kadang malas juga kalau harus menjawab pertanyaan yang sama secara berulang ulang, anda bisa setting autorespond sms sehingga terjadi balasan otomatis dengan settingan kata kunci tertentu. Fitur ini juga memudahkan anda manajemen stok atau lainnya.
  • Search SMS. Fitur pencarian sangat berguna ketika anda lupa sesuatu atau mau mencari data lengkap dari sms yang sudah masuk maupun sms yang sudah terkirim. Search aja, datanya akan muncul sesuai kebutuhan anda.
  • Cek Pulsa daftar Promo. Anda tidak perlu mencopot SIM CARD sekedar mau mendaftar promo sms maupun mengecek paket promo yang sedang anda ikuti, pergunakan saja menu dari GILI SMS, semua mudah, semua gampang
  • SPAM SMS. Penting sekali bagi Anda yang nomor HPnya sudah dikenal banyak orang atau dipergunakan di toko online. Anda bisa memasukan SMS-SMS promosi / sms bernada penipuan / SMS yang tidak anda kehendaki masuk ke menu SPAM. Persis seperti menu spam pada email hanya dengan sedikit setting saja.
  • Print Friendly. Anda bisa mencetak mulai dari isi percakapan sms, data kontak, data grup langsung dari panel GILI SMS.
  • Export Import File. Gili memudahkan anda export import file yang nantinya dalam format microsoft excell / CSV. Maka jangan khawatir ketika Anda mau backup data, bisa pergunakan fitur ini.
  • Support 8 Modem. Satu sofware SMS bisa dikoneksikan sampai delapan modem. Maka biaya sms anda bisa lebih murah misal Anda ingin mengatur masuk keluarnya SMS agar dengan operator yang sama. Misal, SMS masuk pakai indosat, balas pakai modem indosat anda, begitu seterusnya.
  • Quota SMS. Pada sebagian operator membatasi jumlah sms perhari yang dikirim dari sebuah nomor Handphone anda. Fasilitas ini menghindari nomor HP anda terblokir oleh operator, silakan sms maksimal sehari kirim berapa sms.
  • Backupable. Eror, terkena virus, perlu install ulang windowsnya kadang membuat anda pusing. Maka gili menyarankan Anda rutin membackup database gili. Cara backupnya pun sederhana, sekedar mengcopy file Data dalam folder instalan gili.
  • Multithread SMS Sending. Sms akan dikirim secara simultan menyesuaikan jumlah modem yang tersedia, sehingga proses pengiriman sms pun jauh lebih cepat.
Masih banyak fitur lain yang bisa anda nikmati ketika menggunakan software GILI SMS.
TAMPILAN SOFTWARE GILI SMS

keygen
 
Setelah Aktivasi




Download Update Gili SMS
Download Gili SMS 2013
Download Keygen Gili SMS 2013
Download Keygen Gili SMS 2013 (link2) 

Download Gili SMS V.14 Disini

kontak: emaildigiline9@gmail.com