Thursday 14 August 2014

Wafy School 2014 (Software Sistem Informasi Sekolah Terpadu) Full Patch


Wafy School - Sistem Informasi Sekolah Terpadu adalah Software Sekolah dalam satu sistem sederhana serta harga terjangkau dengan batasan otoritas masing-masing user merupakan tujuan pokok software desain kami, oleh karena itu kami menamakan Wafy School Server & Client (Sistem Informasi Sekolah Terpadu). Aplikasi terdiri dari : software Perpustakaan/Perpus, software aplikasi pembayaran SPP, software aplikasi pembayaran administrasi lain, software aplikasi keuangan sekolah, aplikasi pengolah nilai, software database siswa dan guru, software aplikasi BP/BK (Bimbingan Konseling) , software aplikasi absensi.


Institusi sekolah merupakan tempat untuk membentuk serta mendidik generasi muda, tetapi kebanyakan permasalahan institusi sekolah kesulitan dalam memberikan contoh penggunaan dari ilmu yang dipelajari khususnya bidang Teknologi Informasi. Melihat kondisi yang demikian, kami menawarkan suatu Sistem Informasi Sekolah Terpadu (SIST) berbasis komputer yang menggunakan metode pemanfaatan barcode yang telah ada di sekolah sebagai salah satu sarana belajar siswa.

Wafy School memiliki fitur yang bisa dihubungkan dengan barcode yang ada di ID Card kartu siswa atau guru dan Web Camera, sehingga siswa dan guru tidak perlu lagi membawa foto karena program ini sudah bisa mengambil foto secara langsung dan menyimpannya di dalam dabatase.

Bukti hasil Patching:

sebelum dipatch terdapat menu aktivasi


setelah dipatch, menu aktivasi hilang

Catatan: untuk login, user dan passwordnya adalah admin
========================================================================


Kontak : emaildigiline9@gmail.com