Thursday 3 April 2014

Software Apotek (Gampang Apotek 2012) Full Patch



Ariefsoft Apotek (pengembangan dari Gampang Apotek) adalah Program Kasir Apotek atau Software POS Apotek yang telah terintegrasi dengan Program Stok Obat, dan Program Akuntansi, memiliki fitur yang sangat lengkap dan terpadu. Tampilan program kasir Ariefsoft Apotek dirancang agar mudah digunakan, ringan, cepat dan memiliki tampilan yang indah dan menarik. Dengan program ini Anda tidak perlu khawatir salah menghitung harga obat lagi. Bisa melacak obat yang akan kadaluwarsa. Bisa mencatat penjualan resep dengan racikan obat dengan detail dan bisa menghitung embalase dan tuslah racikan dengan mudah. Selain itu data obat termasuk juga racikan tercatat dengan rapi dalam database untuk tiap pelanggan. Menggunakan database server sehingga bisa digunakan pada LAN secara efisien. Ariefsoft Apotek mendukungan pemakaian hampir semua jenis peralatan barcode scanner dan printer dot matrix. 

 Screenshot:
 

 

Software POS Ariefsoft Apotek memiliki fasilitas pencatatan transaksi yang lengkap mulai dari pembelian (purchase), retur pembelian, penjualan (sales), retur penjualan, dan transaksi hutang-piutang dan pelunasannya. Karena terpadunya Program Stok, Program Akuntansi dan Program Kasir dari Software POS Ariefsoft Apotek maka secara otomatis semua transaksi yang dicatat pada Program Kasir akan berpengaruh secara langsung pada laporan keuangan dan data stok obat.
Selain itu Software POS Ariefsoft Apotek dilengkapi dengan fasilitas Pembuatan Laporan yang lengkap sehingga mempermudah dalam pengelolaan stok obat dan pembuatan laporan penjualan dan laporan stok. Software POS Ariefsoft Apotek juga memiliki fasilitas untuk menampilkan Analisis Produk Terlaris dan Grafik Pertumbuhan Penjualan yang akan membantu dalam menganalisa perkembangan penjualan.

Harga Software
Basic Edition: Rp 750.000 (termasuk lisensi 1 komputer dalam satu apotek)
Premium Edition: Rp 1.550.000 (termasuk lisensi 3 komputer (lifetime) dalam satu apotek)
=========================================================================

Download Crack/Patch

Kontak : emaildigiline9@gmail.com

Enjoy!!!!,...